Latihan Menulis Bahasa Arab 02

2

Fatimah ingin duduk di kebun

تُريد فاطمة أن تجلسَ في الحديقة

Anda harus pergi ke bank jam 7 pagi

يَجِب أنْ تذهبَ إلى البنك في الساعة السابعة صباحا

Kerjakan latihan dibawah ini sebagaimana contoh diatas.

  1. Saya ingin beli sebuah mobil baru di toko.
  2. Nabilah harus istirahat di rumahnya setiap habis pulang sekolah.
  3. Pada malam hari, anda ingin makan apa?
  4. Setelah dhuhur anda ingin kemana?
  5. Besok, Saya ingin buka rekening di bank?
  6. Apakah kamu suka minum lemon?
  7. Saya harus pergi ke sekolah pukul 8 pagi.
  8. Saya harus pulang sekolah pukul 1 siang.
  9. Saya harus membaca alquran 1 juz dalam sehari.
  10. Saya ingin memahami bahasa arab dengan baik.

Tinggalkan Balasan

