Percakapan

terjemahkan percakapan berikut ini

Muhammad : amir, Iagi ngapaian kamu sini. Apa kamu lagi nungguin seseorang?

Amir : tidak, saya tidak nungguin siapa siapa

Muhammad : apa kamu sebentar lagi mau berangkat?

Amir : tidak. Saya Cuma suka nongkrong di bandara.

Saya ngeliat orang orang yang pergi, maka merasakan bahwa saya akan berangkat spt mereka. Dan ngomong sama diri saya sendiri. Selamat jalan wahai amir.

Dan saya ngeliat orang orang baru datang. Seakan akan saya baru datang spt mereka dan saya ngomong sm diri saya sendiri, selamat datang ya amir.

 

 

Tinggalkan Balasan

